top of page

Blog

Digitalkan Hidup Anda

Di Scan Kafe kami percaya semua foto tua sama pentingnya bagi keluarga kami pada saat mereka mengambil foto tersebut. Tetapi dan sayang sekali foto tersebut adalah hasil cetak lab di kertas foto bahkan print di photo paper biasa. Semua memori tersebut akan mengalami degradasi warna dan kualitas di dalam sampul album foto, dalam amplop, dalam kotak kotak dan tersimpan di bagian terdalam dari gudang lemari.

Namun itu bukan berarti kami tidak menghargai foto-foto lama tersebut. Justru kebanyakan orang tidak mengerti cara yang benar untuk menyimpan nya.

Tetapi berikut yang kami ketahui:

1. Kami semua ingin koleksi foto-foto menjadi digital, jadi dengan gampangnya kami bisa akses dan melihat nbya di komputer, tablet dan smartphone untuk menunjukan nya ke rekan dan teman-teamn.

2. Kami semua ingin koleksi foto terorganisir sempurna, mungkin dengan bantuan keluarga jadi kami bisa mengingat siapa siapa saja yang di dalam foto tersebut dan mengapa foto tersebut sangat berharga.

Masalah nya adalah selama ini belum ada solusi yang memudahkan semua itu sampai hadirnya Scan Kafe sekarang ini. Biarkan kami di Scan Kafe yang melakukan proses digitalisasi hidup dan memori Anda. Kontak kami sekarang juga scankafe@gmail.com


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
!
Widget Didn’t Load
Check your internet and refresh this page.
If that doesn’t work, contact us.
bottom of page