Kenapa Digital?

Karena digital adalah moda paling aman dan flexible untuk penyimpanan dokumentasi hidup Anda.

Digital-kan semua foto dan momen jadul Anda sebelum hilang dan pudar. Simpan memori Anda untuk generasi yang mendatang. Share dan upload medsos atau ke famili, relasi dan teman dengan foto-foto di saat semua masih serba analog. Backup ke cloud semua foto-foto lama Anda untuk penyimpanan selamanya.

Jangan biarkan momen-momen jadul Anda hilang di telan waktu, atau pudar karena kelalaian penyimpanan foto. Bahkan hilang pada saat Anda berpindah rumah, kecelakaan, rayap dan lain lain sebab. Simpan memori Anda untuk generasi mendatang dalam bentuk digital. 

Tunjukan kepada anak cucu Anda bahwa inilah cara mengambil foto di masa lalu dan tidak semuanya segampang klik icon camera di iphone dan atau android.

Introducing
ScanKafe.com

Masih ingat waktu dimana Anda harus memilih antara film ASA 100, ASA 200 dan ASA 400? Masih ingat waktu dimana Anda mempunyai batas 24x atau 36x foto?


Masih ingat waktu dimana menunjukan foto pesta semalam tidak sesimpel upload via Facebook atau Instagram? Masih ingat waktu dimana Anda musti menunggu beberapa hari hanya untuk melihat hasil cetak foto Anda?

Kami di Scan Kafe mencoba untuk memberikan pelayanan jasa scan foto Anda secara profesional.

Mungkin Anda sendiri mempunyai scanner di rumah Anda dan bahkan tersedia banyak program di smart phone Anda yang bisa menjepret hasil foto lama menjadi digital. Tetapi Anda pasti sadar bahwa scan foto sangat memakan waktu belum lagi sortir-menyortir file.

Di Scan Kafe, biarkan kami yang berkerja keras untuk Anda. Gunakan jasa scan foto kami. Ribuan foto bisa kami scan dengan sempurna di fasilitas khusus scanning kami. Luangkan waktu berharga Anda untuk hal-hal lain yang lebih penting dalam hidup Anda.

Simple Steps
To Start
Step 1.

Kumpulkan foto-foto Anda, keluarkan dari booklet / album / frame / amplop / sleeves.

Step 2.

Pastikan semua foto Anda tidak terbalik (face up). Dan tumpuk-kan / bundle-kan berdasarkan kategori yang Anda kehendaki​.

Step 3.

Tulis di stock-card yang terlampir Folder Title yang di inginkan untuk masing-masing bundle. Ini akan memudahkan Anda untuk mencari file berdasarkan filename. Masukan bundle tersebut ke plastik yang tersedia.

Tips: Buatkan nama folder dengan event atau tempat bundle foto tersebut diambil. Contoh: Ulang Tahun 1995

Option (berbayar): Jika Anda membeli kit prepaid-box dengan option Add EXIF DATA maka isikan ke kolom yang tersedia di stock-card. ​​​

Step 4.

Alaskan bagian dalam kotak dengan tissue paper / kertas / koran

untuk menjaga foto-foto Anda. Susun sebisanya semua foto Anda didalam kotak tanpa mengubah bentuk fisik kotak tersebut. Bila kotak Anda tidak dapat memuat semua foto Anda harap membeli tambahan prepaid-box.​

Tips: Prepaid Box Small sudah bisa memuat lebih kurang 250an foto ukuran 4R.

Step 5.​

Kirimkan kotak berisi foto-foto Anda ke alamat yang tersedia di cover prepaid-box.

This site was designed with the
.com
website builder. Create your website today.
Start Now