Frequently Asked Questions (FAQ)

Apa Sebenarnya Online Printing System?


Online Printing System adalah proses pre-press yang menjembantani kesenjangan antara konten digital secara online dan produksi cetak komersial. Proses ini memungkinkan percetakan, klien atau desainer grafis untuk membuat, mengedit, dan menyetujui template online berbasis komputer selama fase pre-press. Proses ini biasanya di sebut dengan panggilan Portable Document Format (PDF) alur kerja dengan output yang diberikan oleh digital printing. Kami di CetakDigital.net melakukan semua ini untuk memudahkan proses cetak Anda.




Bagaimana Cara Ini Akan Membantu Bisnis Saya?


Solusi ini akan membuat perusahaan Anda berjalan lebih efisien dan menguntungkan dengan menyederhanakan proses pencetakan untuk bisnis Anda. Solusi ini juga memaksimalkan sumber daya Anda dan menghilangkan operasional berlebihan.




Apa Saja Pilihan Kertas Dan Finishing?


Tersedia beberapa jenis kertas yang digunakan untuk tujuan yang berbeda-beda. Kami menggunakan Art Paper mulai dari 120 Gsm hingga 310 Gsm untuk berbagai kebutuhan Anda. Untuk kartu nama biasanya lebih sesuai menggunakan 210 Gsm s/d 260 Gsm. Untuk brosur standar kertas adalah 120 Gsm berikut juga poster, dsb. Tersedia juga bermacam finishing seperti dilaminating Doff / Matte atau puna Kilat / Glossy. Kami juga menyediakan opsi pon sudut bulat untuk kartu nama.




Apa Saja Format Warna Yang Didukung Oleh CetakDigital.net


Sistem kami mendukung berbagai format warna seperti RGB (Red, Green, Blue), CMYK dan juga Pantone. Tetapi proses cetak akhir tetap menggunakan format CMYK dimana semua warna non-CMYK aka nsecara akurat dipetakan RGB ke CMYK (Cyan Magenta Yellow blacK) untuk memastikan pencetakan 4 warna yang akurat.




Apakah Harga Yang Tercantum Pada Akhir Situs? Bagaimana Saya Tahu Total Biaya?


Tidak, daftar harga menunjukkan harga dasar produk terhadap jumlah spekulatif. Harga akhir akan dihitung berdasarkan jenis kertas, ukuran, jumlah sisi cetakan dan finishing. Seperti yang Anda tahu, biaya cetak akhir tergantung pada banyak parameter: berat kertas atau ketebalan (Gsm), finishing glossy atau matte, sudut persegi atau sudut bulat, sisi cetak tunggal atau double-side, kuantitas dan paling terakhir ongkir ke tujuan pengiriman dan metode pengiriman. SIlahkan gunakan harga indikatif untuk menghitung biaya dasar. Setelah Anda menempatkan pesanan menggunakan parameter diatas, kita dengan cepat akan mengirimkan harga dan biaya final yang tepat.




Apa Kapasitas Dan Jenis Mesin Yang Digunakan CetakDigital.net


Di CetakDigital kami menggunakan mesin mesin termutakhir. Untuk Digital Press kami menggunakan Fuji Xerox C800i (Niseko) dan Fuji Xerox DC 8000 dengan Creo Spire. Untuk Indoor/Outdoor Printing kami menggunakan mesin Mimaki dan Epson SureColor. Kami percaya merek buatan Jepang menghasilkan hasil cetakan yang lebih maksimal dan paling akurat.





Sebelum kontak kami, silahkan cari pertanyaan dan juga jawabannya di dalam FAQ dibawah ini.

© 2021 by Inhouse Printing

  • Instagram
This site was designed with the
.com
website builder. Create your website today.
Start Now